Selasa, 14 Agustus 2018

AIR SUSU IBU (ASI) BERKUALITAS AKAN MEMBUAT ANAK CERDAS DAN SEHAT




Gambar 1. "Lhiformommy" Suplemen Herbal Kapsul Untuk Memperlancar dan Memperbanyak ASI

Asupan pertama bayi ketika  dilahirkan setelah dikandung selama 9 bulan  adalah air susu ibu (ASI). Menurut Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI), air susu ibu (ASI) merupak satu-satunya nutrisi ideal untuk bayi pada masa enam bulan pertama kehidupannya, karena ASI mengandung banyak komponen yang sesuai dengan kebutuhan bayi. Keunikannya, komponen pada ASI tidak tidak ditemukan pada jenis asupan tambahan lainnya. Laktosa yang ada pada ASI lebih mudah diserap oleh usus bayi. Sedangkan protein yang terkandung pada ASI berbentuk protein whey yang mudah diserap usus bayi, berbeda dengan protein casein yang sulit dicerna bayi. Selain itu, pada ASI juga terkandung asam amino taurin yang dapat mendukung perkembangan otak bayi, berbeda dengan susu sapi yang mengandung sedikit asam amino taurin.

Dengan memberikan ASI ekslusif kepada bayi, berarti telah meningkatkan daya tahan tubuh bayi terhadap berbagai penyakit. ASI dapat menurunkan resiko terjadinya infeksi saluran pernafasan bawah (ISPA) sebesar 72%, infeksi telinga tengah sebesar 50%,, infeksi saluran telinga dan tenggorokan sebesar 63%, infeksi saluran pencernaan nonspesifik sebesar 64%, kanker darah putih atau leukemia sebesar 20%, penyakit peradangan usus sebesar 31%, asma dan alergi kulit sebesar 42% dan sindrom kematian bayi tiba-tiba sebesar 73%.

Dengan menyusui bayi secara ekslusif juga memberikan keuntungan bagi sang ibu, diantaranya hormone oksitosin yang dikeluarkan ibu saat menyusui dapat mengurangi pendarahan setelah persalinan dan mempercepat proses penyusutan rahim, menurunkan resiko terjadinya diabetes dan penyakit jantung serta penurunan resiko kanker payudara dan kanker indung telur. Dengan menyusui bayi juga dapat membakar kalori sehingga membantu ibu menurunkan berat badan setelah hamil.

Bagaimana cara melancarkan dan memperbanyak ASI?

Ternyata ASI banyak manfaatnya bagi bayi dan sang Ibu. Untuk itu perlu dijaga agar air susu ibu tetap lancer dan banyak. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan agar ASI tetap lancer dan banyak, antara lain:
1   1. Sering menyusui bayi
Semakin sering menyusui, semakin banyak hormon prolaktin yang dihasilkan, maka akan semakin banyak pula ASI yang diproduksi. 
2   2. Pijat payudara
Sambil menyusui, pijat payudara secara perlahan untuk membantu proses pengeluaran ASI. Pijat mulai dari sisi luar payudara ke arah bagian dalam.
3   3. Suasana nyaman saat menyusui
Ketika menyusui, buatlah suasana yang nyaman dan rileks. Carilah tempat duduk yang nyaman, sediakan minum yang cukup, dengarkan musik. Bernapas secara perlahan dan dalam dapat membantu Anda merelaksasi diri Anda.
4   4. Minuman suplemen herbal
Agar kualitas dan kuantitas ASI tetap terjaga, Sang ibu juga dapat meminum suplemen herbal yang khusus untuk memperlancar dan memperbanyak air susu ibu. Dianjurkan meminum suplemen herbal karena herbal bekerja sesuai dengan metabolisme tubuh dan tidak ada efek samping.
.
Untuk memperlancar dan memperbanyak air susu ibu, herbal yang dapat digunakan adalah daun katuk yang telah terbukti secara tradisional memperlancar ASI. PT Liza Herbal International sebagai produsen obat herbal telah memanfaatkan daun katuk dan daun pegagan dalam satu formula untuk membantu para ibu-ibu yang habis melahirkan untuk memperlancar  dan memperbanyak ASI untuk konsumsi bayinya. Disamping itu proses produksinya dilakukan sesuai standar cara produksi obat tradisional yang baik (CPOTB) sesuai standar Badan POM dan Standarisasi HALAL MUI. Khusus untuk memperlancar dan memperbanyak ASI ini perusahaan kami mengeluarkan produk LHIFORMOMMY (POM TR 173302171). Semua obat herbal yang kami produksi ini telah memiliki sertifikat HALAL MUI dan izin edar Badan POM.

Untuk jasa maklon dan Reseller serta pembelian langsung hubungi:
PT. Liza Herbal International
Jl. Arzimar 3 No. 43, Tegalgundil, BOGOR

HP. 081290863289



Belanja Online:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar