Senin, 30 Juli 2018

GARLIC (BAWANG PUTIH) , TANAMAN HERBAL PENCEGAH KOLESTEROL

Garlic atau bawang putih banyak digunakan masyarakat Indonesia sebagai bahan masakan yang bisa menambah aroma dan menyedapkan masakan. Berdasarkan literatur sejarah, Garlic juga banyak digunakan sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai penyakit. Khasiat Garlic sebagai antibiotik telah dikenal sejak lama. Berdasarkan penelitian modern ditemukan bahwa senyawa-senyawa aktif yang masing-masing ternyata berkhasiat luar biasa untuk kesehatan manusia.

Bawang putih merupakan makanan penghilang lemak yang dinamis dan efektif digunakan saat mentah atau dalam bentuk minyak bawang. Bawang putih memiliki sifat antibiotika yang unik. Nutrisi yang terkandung di dalamnya bisa menghancurkan bakteri sekaligus merangsang respon pembersihan sel jahat dalam tubuh.

Nutrisi bernama allicin yang terkandung di dalam Garlic dipercaya bisa membunuh bermacam bakteri penyebab berbagai risiko penyakit di tubuh. Allicin membantu mencegah perkembangan sel kanker dan tumor. Ekstrak bawang putih yang kuat juga bisa memulihkan kerusakan pra-kanker yang disebabkan oleh radikal bebas.

                                                   Gambar 1 . Kolesterol Pada Tubuh

Konsumsi bawang putih secara rutin 6 sampai 10 siung menurut para ahli bisa mencegah kita terhindar dari risiko kanker. Nutrisi dan vitamin pada bawang putih ini juga menurunkan tekanan darah serta kolesterol dengan lebih stabil. Makanan ini berfungsi sebagai antikoagulan yang kuat di mana bisa menurunkan risiko pembekuan darah, melancarkan sistem peredaran darah dan menangkal stroke.

                                        Gambar 2. Kondisi pembuluh darah pada kolesterol 

Selain itu para ahli mengungkapkan jika kandungan senyawa aktif pada bawang putih seperti fosfor, protein, besi, lemak, vitamin C, B1 dan A, kalsium, minyak atsiri, salltivine dan aliin sangat ampuh mengatasi risiko hipertensi atau tekanan darah tinggi. Senyawa ini juga sangat baik dalam melancarkan sistem peredaran darah dalam tubuh. 

PT Liza Herbal International sebagai produsen obat herbal telah memanfaatkan tanaman obat tersebut sebagai bahan baku dengan menggunakan teknologi pengeringan suhu rendah sehingga khasiat obat pada tanaman tersebut tidak hilang. Disamping itu proses produksi dilakukan sesuai standar cara produksi obat tradisional yang baik (CPOTB) sesuai standar Badan POM dan Standarisasi HALAL MUI. Khusus untuk obat dan pencegah kolesterol ini, perusahaan kami mengeluarkan produk GARLIC (POM TR 053348811) mengandung 100%  bawang putih dan LHIFORCHOL  (POM TR 123365201) mengandung formulasi dari beberapa tanaman herbal khusus untuk pencegah kolesterol. Semua obat herbal yang kami produksi ini telah memiliki sertifikat HALAL MUI dan izin edar Badan POM.

Gambar 3. Kapsul mengandung 100% Garlic


                       Gambar 4. Kapsul Lhiforchol mengandung beberapa tanaman herbal 
                                         untuk kolesterol


Untuk jasa maklon dan Reseller serta pembelian langsung hubungi:
PT. Liza Herbal International
Jl. Arzimar 3 No. 43, Tegalgundil, BOGOR
HP. 081290863289
Instagram : @lizaherbalinternational
Facebook : @liza.herbal.3

Belanja online:
www.shopee.co.id/lizaherbalonlinestore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar