Minggu, 29 Juli 2018

TIDAK PERLU IMPOR GINSENG, INDONESIA PUNYA TANAMAN HERBAL UNTUK STAMINA PRIA

Masyarakat Indonesia lebih mengenal produk Ginseng dari Korea untuk meningkatkan stamina pria. Bahkan rela impor Ginseng tersebut dari luar negeri. Namun ternyata, Indonesia memiliki lebih banyak jenis tanaman herbal yang dapat digunakan untuk obat herbal untuk vitalitas dan stamina pria yang sudah digunakan sejak dahulu sebagai jamu tradisional.
Beberapa tanaman herbal asli Indonesia yang berkhasiat untuk meningkatkan stamina pria diantaranya Purwoceng, Lada Hitam, Pinang, Cabe Jawa, Daun Kemangi, dan Beepollen. Purwoceng (Pimpinella pruatjan) merupakan tanaman khas Indonesia yg tumbuh di daerah Dieng, Jawa Tengah. Manfaat purwoceng sebagai afrodisiak (pembangkit gairah seksual) dan pemulih stamina telah dibuktikan dengan pengalaman empiris dan uji klinis serta medis. Lada hitam (Piperis nigri) yang memiliki rasa pedas juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kualitas seksual pria. Pinang (Arecha catechu) juga berkhasiat untuk meningkatkan vitalitas pria dalam hubungan seksual. Cabe jawa (Piper retrofractum) berkhasiat untuk menambah stamina pria, mengatasi lemah syahwat, mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan kesuburan. Daun kemangi (Ocimum sanctum) berkhasiat untuk mencegah kemandulan. Sedangkan Beepollen berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan. Jadi tidak perlu lagi mengeluarkan biaya besar untuk meningkatkan stamina dan vitalitas bagi pria.
PT Liza Herbal International sebagai produsen obat herbal telah memanfaatkan tanaman obat tersebut sebagai bahan baku dengan menggunakan teknologi pengeringan suhu rendah sehingga khasiat obat pada tanaman tersebut tidak hilang. Disamping itu proses produksi dilakukan sesuai standar cara produksi obat tradisional yang baik (CPOTB) sesuai standar Badan POM dan Standarisasi HALAL MUI. Khusus untuk stamina dan vitalitas pria ini, perusahaan kami mengeluarkan produk LHIPURECENG dan LHIFORVIT. LHIPURECENG mengandung 100% purwoceng (POM TR 073368361) sedangkan LHIFORVIT mengandung formulasi dari beberapa tanaman herbal khusus untuk stamina dan vitalitas pria (POM TR 093301511). Semua obat herbal yang kami produksi ini telah memiliki sertifikat HALAL MUI dan izin edar Badan POM.

Untuk jasa maklon dan Reseller serta pembelian langsung hubungi:
PT. Liza Herbal International
Jl. Arzimar 3 No. 43, Tegalgundil, BOGOR
HP. 081290863289
Instagram : @lizaherbalinternational
Facebook : @liza.herbal.3

Belanja online:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar